08 November 2020

MitraSoker Di DLS21 Legendary Division Sesi 2

MitraSoker adalah tim sepakbola yang dibuat dengan menggunakan aplikasi game Android Dream League Soccer 2021 yang berlaga pada Legendary Division.

MitraSoker-Logo

Legendary Division merupakan divisi teratas pada sistem divisi Dream Leauge Soccer 2021 yang mempertemukan 16 tim dimana masing-masing tim akan bertanding sebanyak 15 kali. Pengumpul poin terbanyak berhak menyandang gelar juara sedangkan 3 tim terbawah dari klasemen akan terdegradasi ke Elite Division.

Perjalanan MitraSoker di DLS21 Legendary Division Sesi 2 dibuka dengan pertandingan melawan Atalanta dalam pertandingan tandang dan ditutup dalam pertandingan di markas sendiri dengan melawan Genoa.

Posisi MitraSoker pada klasemen akhir berada pada peringkat pertama alias JUARA dengan poin tanding sebanyak 39 hasil dari 12 kali kemenangan dan 3 kali seri. L. Suarez menjadi top skorer bagi MitraSoker dengan 11 golnya dari total 27 gol. Kiper Navas yang tampil sepanjang musim kebobolan 3 kali bola yang bersarang di gawangnya yang membuat selisih gol memasukan dan kemasukan adalah 24 gol.

MitraSoker Di DLS21 Legendary Division Sesi 2

Tidak ada komentar:

Anekatrium-Nusaresearch Entri yang populer Trik Nambang Bitcoin Tiap Jam

Posting Komentar