02 November 2020

Zoom Meeting di Android Menggunakan Undangan Email

Entri posting blog ini membahas mengenai cara bergabung dengan Zoom Meeting di Android. Undangan rapat Zoom dikirim melalui email. Sebelum Anda dapat menerima undangan email, Anda harus mengunduh aplikasi Zoom untuk Android.


Buka Google Play Store. Aplikasi ini memiliki ikon yang menyerupai segitiga 'permainan' berwarna-warni.

Ketik Zoom Cloud Meetings di bilah pencarian. Bilah pencarian ada di bagian atas layar. Ini menampilkan daftar aplikasi yang cocok dengan pencarian Anda.

Ketuk Zoom Cloud Meetings. Itu ada di daftar aplikasi yang cocok dengan pencarian Anda. Ini menampilkan halaman info aplikasi untuk Zoom Cloud Meetings.

Tap Instal. Tombol hijau ini berada di kanan bawah spanduk di bagian atas halaman info aplikasi. Ini menginstal Zoom Cloud Meetings di perangkat Anda.

Periksa email Anda. Undangan rapat Zoom biasanya dikirim melalui email, jadi periksa di sana untuk undangan rapat Anda.

Buka undangan email. Undangan email Zoom biasanya bertema "Silakan bergabung dengan rapat Zoom yang sedang berlangsung" sebagai subjeknya.

Ketuk URL Rapat. URL-nya ada di bagian atas email di bawah teks yang bertuliskan "Join Zoom Meeting". Ini akan menampilkan pop-up yang menanyakan aplikasi mana yang ingin Anda buka URL-nya.

Pilih aplikasi Zoom dan ketuk Selalu. Saat pertama kali Anda bergabung dengan undangan rapat Zoom, sebuah pop-up ditampilkan menanyakan aplikasi mana yang ingin Anda gunakan. Ketuk ikon aplikasi Zoom. Ikonnya berwarna biru dengan gambar yang menyerupai kamera video. Kemudian ketuk Selalu untuk menunjukkan bahwa Anda selalu ingin membuka URL undangan Zoom dengan aplikasi Zoom. Ini membuka aplikasi Zoom dengan rapat. Jika diminta untuk mengizinkan Zoom menggunakan mikrofon dan kamera ponsel Anda, ketuk Izinkan.

Tidak ada komentar:

Anekatrium-Nusaresearch Entri yang populer Trik Nambang Bitcoin Tiap Jam

Posting Komentar